Senin, 25 Agustus 2014

Jenis-jenis kulit tubuh dan wajah

Jenis-jenis kulit tubuh dan wajah
Kulit merupakan bagiann yang paling sensitif, mungkin anda kurang mengetahui jenis-jenis kulit atau siapa tau artikel yang kami paparkan ini adalah merupakan sebagian besar jenis kulit yang anda miliki, 
Berikut ini kami paparkan berbagai jenis kulit yang dimiliki oleh orang Indonesia
  1.  Kulit kering. Cirinya : Tampak kusam serta tidak fresh. Kulit kering bakal merasa sangatlah kencang terutama waktu Anda baru usai membersihkan muka. Ini karena beberapa sel pada susunan terluar kulit Anda tak berkerja dengan normal hingga Anda kehilangan semakin banyak air dari pada yang Anda serap. Product yang Cocok : Jauhi memakai sabun pembersih muka yang terlampau banyak terkandung detergen. Itu cuma bakal bikin kulit Anda teriritasi. Pastikan product perawatan yang memiliki kandungan banyak moisturizer.
  2. Kulit berminyak. Cirinya : Bila kulit muka Anda tampak mengilap serta merasa licin walau Anda tak tengah berkeringat, itu berarti type kulit Anda berminyak. Kulit Anda juga kerap tampak kotor serta tidak fresh. Product yang Cocok : Pastikan pembersih muka dengan kandung salicylic acid 2% untuk kurangi produksi minyak yang berlebihan. 
  3. Kulit gabungan. Cirinya : Kulit muka Anda mempunyai keadaan yang tidak sama untuk tiap-tiap ruang. Umumnya ruang kening, hidung serta dagu –atau umum dimaksud T-Zone– condong berminyak. Disamping itu sisi muka yang lain malah kering sampai normal. Karenanya tiap-tiap ruang membutuhkan perawatan yang tidak sama. Product yang Cocok : Tenang saja! Saat ini terdapat beberapa product perawatan yang ditujukan spesial untuk kulit gabungan. Jadi Anda tidak butuh repot-repot memakai berbagai-bagai product yang tidak sama untuk setiap ruang. Product dengan kandungan seaweed cukup efisien untuk menangani persoalan Anda.
  4. Kulit normal. Cirinya : Kulit muka yang normal umumnya tampak fresh serta bercahaya – bukanlah mengilap! Berterima kasilhlah pada gabungan yang seimbang pada produksi minyak serta air. Product yang Cocok : Type kulit ini bakal berikan reaksi yang baik pada nyaris seluruhnya product serta mempunyai resiko yang sangatlah rendah pada iritasi. Tetapi baiknya Anda pilih product perawatan yang enteng saja.
  5. Kulit dengan penuaan awal. Cirinya : Tampak garis-garis halus serta keriput pada kulit. Muka juga tampak kusam, tidak fresh serta kering. Kami ketahui bahwasanya Anda tidak dapat melawan bertambahnya umur. Namun, keriput yang nampak sebelum saat waktunya tidaklah tandanya baik. Umumnya mereka yang mempunyai type kulit kering condong lebih gampang alami persoalan penuaan awal ini.
Demikian artikel kami buat semoga bermanfaat bagi sahabat-sahabat pecinta produk kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar