Senin, 25 Agustus 2014

Tips dan trik memutihkan kulit wajah

Tips dan trik memutihkan kulit wajah

Aktifitas masyarakat di zaman modern seperti sekarang ini sangatlah padat, rutinitas orang-orang yang terutama tinggal di perkotaan seperti Jakarta,Bandung dan Surabaya dan kota-kota besar lainnya sangatlah tidak mempunyai waktu luang, wanita karier terutama, mereka tidak pernah mengedepankan urusan wajah, yang mereka pikirkan hanya soal uang dan pekerjaan, pekerjaan selesai bagi wanita karier mempunyai kepuasan tersendiri.
Tak heran jika untuk urusan perawatan kecantikan wajah  orang-orang yang tinggal di perkotaan dengan penuh aktifitas engan, mereka memilih semua yang serba cepat, instans dan simple, mereka rata-rata mendatangi salon dan mau mengeluarkan kocek ratusan ribu hanya beberapa jam demi perawajan wajah dan tubuh yang singkat namun hasil maksimal
Sebenarnya apa yang membuat muka kita menjadi kusam, jawabannya adalah ada beberapa hal misalnya karena komedo, jerawat, sel kulit mati yang tidak terangkat di dalam kulit wajah dan penyebab yang paling sering dan orang juga sangat jarang sadari adalah debu maupun kotoran yang menempel diwajah, hal itu terkadang ketika di hilangkan begitu saja dengan sabun biasa tidak akan hilang perlu strategi khusus untuk menghilangkan hal tersebut
Dibawah ini ada beberapa Tips dan trik memutihkan kulit wajah sehingga setelah membaca artikel ini diharapkan penulis konsumen mampu mengetahui bagaiman cara merawat kulit wajah dan kulit tubuh.
  1. Yang pertama usahain kalau anda pingin menyentuh ruangan muka, wejangan saya basuh terlebih dulu tangan dengan air yang bersih, hingga tangan terhindar dari bakteri serta kuman.
  2. Janganlah kerap gonta tukar pembersih muka, serta usahain kalau anda memakai pembersih muka, mencari yang telah ada referensi dari dokter kecantikan, serta pastinya bersihkan muka dengan teratur 2 kali satu hari, malam hari serta pagi hari.
  3. Usahakan senantiasa bikin kulit muka lembab, kalau merasa kering langsunglah bersihkan muka kita.
  4. Senantiasa mengfungsikan pelembab kalau anda tengah lakukan kesibukan diluar tempat, hal semacam ini mempunyai tujuan buat menghindari kulit dari cahaya UV (cahaya ultraviolet) yang bisa sebabkan flek hitam diwajah.
  5. Usahakan anda dapat menyempatkan diri meski sedikit atau mungkin seputar dua-tiga menit teratur setiap malam, buat memijat sisi kulit muka waktu anda pingin tidur. Hal ini mempunyai tujuan menghindari muka dan sertari keletihan, serta dapatlah berikan effect kulit jadi berseri.
  6. Teraturlah muka anda dimasker meski cuma 2 kali 1 minggu. Hal ini mempunyai tujuan buat mengangkat kotoran-kotoran yang tertempel di muka kita.
  7. Usahakan anda memperbanyak konsumsi air putih pada tiap-tiap hari, konsumsi air putih dalam himbauan dokter minimum 2 liter atau mungkin 8 gelas.
  8. Untuk melindungi ruangan kulit muka sisi dalam, usakan anda Minum Vitamin E teratur tiap-tiap hari.
  9. Sempatkan diri buat mengerjakan olahraga dengan teratur, agar kulit kita kelihatan lebih kencang.
Disamping itu sebenarkan banyak sekali produk perawatan wajah dan tubuh khususnya untuk memutihkan dan menghilangkan kotoran yang aman, nyaman dan tanpa efek sampaing, diantaranya adalah produk mineral peeling, yaitu produk dari jaco home shopping yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membersihkan serta memutihkan kulit secara alami dan permanen, melalui
anda dapat memsan produk tersebut, atau jika masih kurat jelas mengenai deskripsi produknya anda bisa mengunjungi www.jacohomeshopping.blogspot.com di situ banyak sekali produk yang bisa anda beli , dari produk kecantikan,kesehatan dan alat-alat rumah tangga, anda bisa memilih dan membaca mengenai petunjuk pemakaian produk dan spesifikasi produk yang akan di beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar