Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Mencerahkan Kulit Tubuh



Cara Mencerahkan Kulit Tubuh

Ingin memiliki kulit cerah dan licin saat disentuh? Kulit impian setiap wanita. Kulit terasa lembut, halus, harum, dan cerah. Wanita mana pun mengidamkan kulit yang cantik dan seksi itu. Sebelum Anda memimpikan kulit yang cerah dan cantik, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu penyebab kulit yang kusam. Sehingga dengan mengetahui penyebab buruknya, Anda dapat menghindari dan menjaga agar kulit tetap cerah.

Penyebab utama kulit menjadi kusam yaitu masalah lingkungan. Polusi udara yang semakin menjadi-jadi saat ini sangat rentan terhadap kulit. Debu dan polusi asap kendaraan maupun pabrik menempel pada kulit. Partikelnya yang sangat kecil membuatnya menempel pada kulit dan masuk ke dalam pori-pori. Akibatnya, pori-pori tersumbat oleh polutan tersebut dan kulit pun tampak kusam. Kotoran yang super kecil itu tidak hilang sekalipun kita sudah mandi.

Selain factor dari luar, factor dari dalam pun turut mempengaruhi warna kulit. Sel kulit mati biasanya menumpuk pada kulit. Hal ini terjadi karena memang pada dasarnya sel kulit mati tidak dapat mengelupas semuanya dengan sempurna. Tetap ada sekian bagian dari sel kulit mati yang tidak mau lepas dengan sendirinya. Artinya, kita harus membantu mengelupas sel kulit mati tersebut agar kulit tampak cerah. Selain untuk kecerahan kulit, sel kulit mati yang tersu melekat pada kulit akan mengganggu kesehatan kulit. Sehingga sering muncul masalah kulit seperti jerata, komedo, gatal, dan lain-lain. Sebetulnya penyebabnya adalah kotoran-kotoran yang menumpuk pada kulit dan tidak dapat dibersihkan.

Sebenarnya bukan tidak dapat dibersihkan, hanya saja membersihkannya membutuhkan cara yang khusus. Untuk membersihkan polutan dan sel kulit mati yang melekat pada kulit dibutuhkan bahan khususus, yaitu mineralpeeling. Mineral peeling ini berguna untuk mengangkat kotoran dari kulit dengan sempurna. Dengan Kozui Mineral Peeling, berbagai macam kotoran dapat diangkat sekaligus. Hasilnya dapat ditebak, kulit pun tampak jauh lebih cerah, segar, dan sehat. Kulit yang bersih tentunya akans ehat. Karena dengan kondisi yang bersih kulit dapat menjalankan fungsinya dengan baik, yaitu sebagai pelindung tubuh dari lingkungan luar dan  sebagai bagian dari system ekskresi tubuh.Pemesanan via sms/bbm dengan format Nama,Alamat,NoHP,Nama Produk,Jumlah Produk,(BCA/BNI/Mandiri/BRI) ke SMS/CALL/WA 082211408317 / PIN BB D9E61D12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar