Rabu, 03 Februari 2016

Skiner Beauty Set Jaco Review

Skiner Beauty Set Jaco Review


Skiner Beauty Set Jaco merupakan produk dari Jaco TV Home Shopping yang memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan dan kealamian wajah. Skiner beauty set memiliki cara kerja yang alami, ia tidak menggunakan bahan kimia atau obat-obatan yang biasanya digunakan produk perawatan wajah pada umumnya. Skiner beauty set hanya menggunakan tenaga getaran yang mana getaran tersebut akan dengan mudah mengangkat kotoran yang terdapat pada wajah.

Dengan adanya getaran yang turut menggetarkan sel-sel kulit, kotoran akan keluar dengan sendirinya dari kulit. Sehingga tidak hanya kotoran yang dipermukaan saja yang akan dibersihkan, namun kotoran yang berada di dalam pori-pori pun akan turut dibersihkan. Hal itu terjadi karena kotoran akan keluar dengan sendirinya dari tempatnya berada. Kotoran yang akan melepaskan diri dan kulit.


Skiner beauty set ini mmeiliki beberapa komponen, antara lain badan atau alat skiner itu sendiri, kepala velcro, kepala pijat, baterai, serta kapas kecantikan yang terdiri atas kapas pembersih dan kapas pemutih. Anda bisa membeli skiner beauty set dalam satu paket juga bisa membeli kapas isi ulangnya saja. Dengan membeli isi ulang anda dapat menghemat biaya perawatanw ajah anda, karena tidak harus setiap kali membeli alat skiner ketika kapasnya habis, bisa cukup membeli kapasnya saja.
Pemesanan via sms/bbm dengan format Nama,Alamat,NoHP,Nama Produk,Jumlah Produk,(BCA/BNI/Mandiri/BRI) ke sms SMS/CALL/WA 082211408317 ATAU PIN BB D9E61D12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar