Rabu, 25 November 2015

Kapas Skiner Beauty

Kapas Skiner Beauty 


Kapas Skiner Beauty yaitu kapas spesial yang didesain untuk diperlukan berbarengan dengan alat Skiner Beauty Set. Kapas Skiner Beauty ini ialah satu paket atau satu kelengkapan dengan seperangkat alat Skiner yang lain, sperti alat pijat, alat skinner, velcor, serta baterai. Kapas Skiner Beauty lebih di kenal dengan sebutan Beauty Cotton Skiner.

Kapas Skiner Beauty atau Beauty Cotton Skiner terdiri atas dua type, yaitu kapas pembersih serta kapas pemutih. Dalam 1 box atau kotak Kapas Skiner Beauty terdiri atas 15 lembar kapas pemutih serta 15 lembar kapas pembersih. Jadi berisi ada 30 lembar. Masing-masing kapas itu bisa diperlukan sesuai sama keperluan serta hasrat Anda. Berarti, Anda bisa memakai kapas pembersihnya saja atau kapas pemutihnya saja atau kedua-duanya dalam satu perawatan.

Kapas Skiner Beauty bisa di jual terpisah. Karena kapas ini ialah barang yang habis gunakan, hingga kemungkinan besar Anda lakukan isi lagi.

Pemesanan via sms/bbm dengan format Nama,Alamat,NoHP,Nama Produk,Jumlah Produk,(BCA/BNI/Mandiri/BRI) ke SMS/CALL/WA 082211408317 ATAU PIN BB D9E61D12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar