Senin, 23 November 2015

Ear zoom Mempertajam Pendengaran

Ear zoom Mempertajam Pendengaran 



Kekuatan pendengaran adalah suatu anugerah yang amat besar dari Tuhan utk makhlukNya. Tetapi tdk seluruhnya manusia beroleh pendengaran yang prima. Banyak dari mereka kehilangan kekuatan pendengarannya yang dikarenakan oleh bermacam hal. Bahkan juga manusia yanag normal juga mempunyai kekuatan pendengaran yang terbatas. Hingga utk sebagian keperluan sebenarnya manusia perlu alat bantu yang bisa mempertajam pendengaran.

Sadar atau tdk sadar, di sekitar anda beberapa orang yang perlu alat bantu pendengaran utk dapat mendengar dengan baik, sebut saja seperti kakek atau nenek anda yang udah berumur lanjut, saudara-saudara anda yang tuna rungu, serta lain sebagainya. Mereka perlu alat bantu pendengaran yang dapat mempertajam kekuatan telinga dalam mengangkap nada. Serta sejalan perubahan tehnologi, alat itu sekarang dapat anda miliki dengan enteng.

Bukanlah hal yang tidak mungkin lagi utk emmbantu mereka yang tuna rungu mendengar dengan terang kembali, lantaran sekarang sudah ada Ear Zoom. Ear Zoom yaitu alat bantu pendengaran yang berperan utk mempertajam kekuatan pendengaran telinga. Dengan pertolongan ear zoom ini, telinga bisa menangkap gelombang bunyi dengan terang sekalipun dari jarak yang jauh. Alat ear zoom ini bakal betul-betul menolong mereka yang mempunyai kekuatan pendengaran terbatas. Hingga dengan memakai ear zoom, mereka bisa mendengar dengan terang kembali.

Pemesanan via sms/bbm dengan format Nama,Alamat,NoHP,Nama Produk,Jumlah Produk,(BCA/BNI/Mandiri/BRI) ke 081578488300 atau pin bb DA766A04


Tidak ada komentar:

Posting Komentar