Senin, 12 Januari 2015

Touch Up

Touch Up

Wajah sering kali digambarkan sebagai jendela hati. Melalui wajahlah anda pertama kali dikenali, dan melalui wajah pula orang lain mendapatkan kesan pertama. Jika pada kesan pertama orang lain telah tertarik pada anda, maka selanjutnya anda akan lebih mudah dan peecaya diri dalam bergaul. Wajah tentu saja bisa menjadi patokan seberapa besar tambahan umur anda. Wajah yang sudah keriput dan tidak segar bercahaya biasanya dimiliki oleh anda yang sudah menginjak umur 40-an. Tetapi anda tidak perlu panik, tampilan wajah bisa tetap seperti umur 20-an meskipun umur anda sudah jauh diatasnya.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan.
Anda yang wajahnya kering dan kurang lembab, daun kol bisa menjadi alternatif terapi untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah anda sekaligus mencegah penuaan dini. Berikut cara meramu masker dari daun kol; Sediakan beberpa daun kol segar dan matang, seperempat sendok teh ragi, dan satu sendok teh madu. Haluskan daun kol dengan blender, lalu campurkan ragi dan madu. Aduk ramuan hingga bercampur dengan rata. Oleskan ramuan pada wajah anda secara merata (gunakan kuas). Diamkan selama 10 hingga 15 menit lalu bersihkan masker dengan kapas basah sebelum anda membersihkan wajah dengan air hangat.

Anda ingin mengurangi keriput,mengencangkan kulit wajah, memiliki wajah yang cerah dan terlihat lebih muda? TouchUp solusinya! Kini telah hadir TouchUp yang bekerja langsung pada kolagen didalam lapisan kulit yang secara efektif dapat merangsang kontraksi serat kolagen dan meregenerasi sel kulit.




Untuk pemesanan Touch Up sms  via  081227533111/pin 219F0660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar