Senin, 19 Januari 2015

Langsing dan Sehat ala Kozui Slimming Suit

Langsing dan Sehat ala Kozui Slimming Suit

Tubuh yang gemuk tampaknya sudah menjadi bencana bagi kecantikan para wanita, termasuk anda tentunya. Apabila ditanya bagian tubuh manakah yang berperan besar membentuk kegemukan tubuh, maka tentu saja jawabannya adalah perut dan juga pinggang. Usia yang terus bertambah sering kali mempengaruhi secara langsung bentuk perut anda, seperti semakin buncit karena timbunan lemak atau kondisi perut setelah melahirkan.

Pada dasarnya, secara medis, kondisi penampilan perut dan sekitar pinggang anda sangat terkait dengan proses yang terjadi didalam perut, yaitu proses pencernaan makanan dan metabolisme tubuh secara umum. Oleh karena itu, untuk menghindari penumpukan lemak dan perut yang buncit (tidak enak dipandang) Anda hanya cukup memperbaiki  komposisi asupan makanan yang dapat membantu proses pencernaan dan metabolisme tubuh anda. Konsumsi semangka juga dapat menjadi alternatif untuk membakar lemak di perut dan pinggang. Semangka merupakan buah yang sangat kaya akan air. Mengkonsumsinya dapat membuat tubuh kita memperoleh asupan air yang cukup (hidrasi). Saat tubuh terhidrasi, metabolisme tubuh akan meningkat yang berdampak pada pembakaran kalori yang meningkat pula. Semangka juga mengandung diuretik alami yang akan membuat anda lebih sering buang air kecil. Hasilnya, perut anda yang buncit dan berlemak akan mengempis dan ideal seperti anak muda. Selain buah semangka, ada juga beberapa makanan lain yang ramah perut, diantaranya blueberry ( kaya antioksidan untuk pembekaran lemak), asparagus ( memperlancar buang air kecil ) , ikan salmon ( mengan dung omega-3 untuk memperlancar pencernaan ) , buah sitrus ( memperlancar pencerenaan ).

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat, dapat anda peroleh dengan pemakaian kozui slimming suit secara rutin. Kozui slimming suit adalah terobosan dari pereancang itali. Alat ini merupakan korset pelangsing dengan infra merah model lapis pakaian dalam dengan teknologi infra merah yang dapat membakar lemak pada tubuh. Setelah memakai kozui slimming suit, anda akan tampil langsing, sehat, seksi dan percaya diri.




Pemesanan kozui slimming suit sms ke 081227533111 atau pin BB 219f0660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar