Selasa, 06 Januari 2015

Ibrite Terapi Mata dari Jaco

Ibrite Terapi Mata dari jaco

Mona Lisa. Siapa yang tak kenal dengan perempuan ini? Meskipun ia hanya sekedar lukisan, tetapi popularitasnya sanggup menandingi para artis Hollywood. Apa gerangan yang menjadikan Mona Lisa begitu populer? Tidak lain adalah tatapan matanya yang penuh misteri dan mengundang decak kagum para penikmat seni dan masyarakat dunia. Kecantikan seorang perempuan tentu harus didukung oleh tatapan mata yang tajam dan seperti Mona Lisa.

Tetapi sayangnya keindahan dan kualitas penglihatan ternyata tidakakan bertahan lama. Kemampuan penglihatan dan keindahan mata andapun bergantung pada usia yang terus bertambah. Semakin tua usia, maka semakin redup pula aura mata.

Penelitian Harvard-affiliated Brigham and Women's Hospital,Boston, AS, berkesimpulan bahwa wanita yang berusia di atas 40 tahun akan mengalami penurunan kemampuan penglihatan, seperti penglihatan kabur dan berkabut, seperti gejala katarak atau mata lebih sensitif terhadap cahaya. Penurunan kualitas dan keindahan merupakan akibat dari menurunnya berbagai komponen yang terdapat di dalam mata itu sendiri, meliputi kornea (selaput bening), cairan mata, lensa mata, dan badan kaca. Beberapa gejala penurunan kualitas penglihatan diantaranya peradangan kratitis, kelainan akibat radang selaput bening mata yang berakibat kornea menjadi keruh; tukak atau ulkus kornea karena infeksi bakteri, virus, jamur, serta reaksi toksis degeneratif.

Saat terjadi penuaan, mata akan mengalami glaukoma akut yang ditandai dengan mata merah, mata sakit, penglihatan berkabut, pelangi di sepender lampu, dan penglihatan kabur. Akibatnya penglihatan akan mendadak kabur karena pembuluh darah selaput jala atau retina tersumbat. Demikianlah gejala gangguan mata seperti katarak dan mata tua sering kali menjadi sesuatu yang lazimdiderita oleh setiap orang yang telah mengalami proses penuaan.

Untuk perawatan,pencegahan dan penyembuhan penyakit mata, kini telah ditemukan Ibrite terapi mata dari jaco. Ibrite mampu memberikan energi yang di,masukkan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan dapat mengobati penyakit mata.



Untuk pemesanan Ibrite jaco sms  via 081227533111/pin 219F0660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar