Jumat, 30 Januari 2015

Cara Merias Wajah Untuk Si Rambut Hitam



Cara Merias Wajah Untuk Si Rambut Hitam


Warna rambut turut menentukan kecantikan paras seseorang. Sehingga dalam mengaplikasikan warna make up juga perlu mempertimbangkan warna rambut. Bagi Anda yang memiliki rambut warna hitam, merupakan sebuah keberuntungan tersendiri. Warna rambut yang hitam memberikan kesan seksi, bila anda mampu mengaplikasikan make up yang tepat. Nah dan inilah beberapa tips untuk diaplikasikan dalam wajah Anda sesuai dengan warna hitam rambut Anda.

  1. Untuk yang berambut hitam legam, pilihlah warna foundation yang tidak terlalu cerah. Hal ini agar tidak terjadi kontras yang berlebihan.
  2. Gunakan make up gelap untuk menyesuaikan dengan warna rambut, khususnya di bagian mata. Gunakan saja eye liner dan mascara warna gelap.
  3. Aplikasikan tren ombre, yang mana tren ini sangat cocok dengan warna rambut hitam. Sehingga Anda tidak perlu minder dengan rambut Anda yang hitam, karena Anda pun juga dapat mengeksplorasinya menjadi cantik dan seksi.
  4. Pilih lipstick warna merah pada make up Anda. Warna merah yang dipadukan dengan warna make up gelap Anda akan menimbulkan kesan seksi dan berani yang sangat menggoda.
  5. Untuk aksesoris, sebaiknya Anda memilih aksesoris dengan warna cerah. Aksesoris akan menambah penampilan Anda tampak semakin cantik dan girly.

So, tidak perlu khawatir dan bingung dengan make up disebabkan warna kulit dan warna rambut. Karena Anda tetap dapat tampil cantik dan seksi dengan apapu keadaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar