Kamis, 06 November 2014

Mengetahui Titik Refleksi Pada Telapak Kaki

Seringkali kebanyakan orang tidak menyadari akan pentingnya menggunakan alas kaki yang tepat. Alas kaki tersebut bisa berupa sandal ataupun sepatu yang digunakan setiap hari. Telapak kaki merupakan tumpuan dari tubuh kita sehingga kita harus memperhatikan kenyamanan dan kesehatan dalam menggunakan alas kaki. Kebiasaan menggunakan hak tinggi, tidak disarankan untuk kesehatan telapak kaki, bahkan juga bisa menyebabkan cidera pada otot kaki. Alas kaki yang sehat adalah alas kaki yang nyaman untuk di gunakan sehari-hari.
Sebagaimana telah kita ketahui, teknik pengobatan refleksi telah dilakukan oleh para tabib pada jaman dahulu, Telapak kaki merupakan tempat syaraf syaraf yang berhubungan dengan semua organ dalam tubuh kita. Pemijatan refleksi merupakan pemijatan yang dilakukan dengan teknik tertentu yang dilakukan pada telapak kaki. Pemijatan ini tidak bisa asal asalan karena syaraf yang ada di telapak kaki saling berhubungan dengan organ tubuh kita.
Beberapa literatur yang ada menggambarkan bagian bagian mana saja yang ada di telapak kaki yang berhubungan dengan organ kita, mari kita lihat gambar di bawah ini :


Dalam perkembangan teknologi kedokteran pun, sekarang pemijatan refleksi pada titik refleksi juga mendapat perhatian yang lebih serius, karena setelah di teliti lebih lanjut, titik titik refleksi tersebut apabila di beri stimulus akan mempengaruhi kinerja organ dalam yang berhubungan dengan titik tersebut.
Pijat refleksi sebaiknya dilakukan oleh seorang yang memang sudah berpengalaman dan memang ahli dalam bidang tersebut untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sehingga pengobatan dengan metode pijat refleksi bisa di jadikan alternatif pengobatan selain melalui medis.
Seiring dengan perkembangan jaman, kini pijat refleksi bila dilakukan dengan menggunakan sandal Kozuii Reflexologi Sandals.
Sandal ini di desain dengan merujuk pada susunan titik titik refleksi pada kaki sebelah kanan dan sebelah kiri. Sandal ini bekerja di saat kita menggunakannya sebagai alas kaki (sandal). Kozuii Reflexologi Sandals akan memijat titik titik refleksi pada telapak kaki kita secara kontinu. Sandal ini menggunakan bahan tourmaline dan batu giok pada alat pemijatnya, dimana ion negatif akan dipancarkan dari sandal ini, sehingga akan membantu memperlancar peredaran darah.

Dapatkan Kozuii Reflexologi Sandals asli Jaco hanya di sini 
SMS 082 135 552 135 / BBM 332323E5












Tidak ada komentar:

Posting Komentar